TIPS MENGATASI PENYAKIT KANKER DAN TUMOR DENGAN BAHAN TRADISIONAL

Tips mengatasi penyakit kanker dan tumor - Tumor adalah sel yang telah tumbuh yang bisa menjadi benjolan tetap dan tidak berkembang atau ...




Tips mengatasi penyakit kanker dan tumor - Tumor adalah sel yang telah tumbuh yang bisa menjadi benjolan tetap dan tidak berkembang atau biasanya disebut tumor jinak dn jika benjolan itu berkembang semakin cepat dan bisa tumbuh dimana saja maka akan merusak sel lain , tumor ini biasanya disebut tumor ganas atau juga biasanya disebut kanker. Penyakit kanker sangat cepat perkembangannya dalam tubuh manusia , jika tidak cepat di tangani maka akan sangat berbahaya dan kemungkinan terburuknya adalah kematian. Sebenarnya penyakit kanker hampir sama dengan tumor dalam pengertianya. Kanker dapat tumbuh dimana saja seperti kanker leher,kanker mulut,kanker payudara,kanker hidung,kanker mulut,kanker usus,kanker hulu jantung, dll, sehingga kanker harus segera mendapat penanganan khusus.

Apabila seseorang mengalami penyakit kanker atau tumor yang masih stadium awal maka lebih baik segera diatasi. Sebelumnya, berikut ini adalah tanda tanda pada tubuh bila seseorang terserang penyakit kanker / tumor.

TANDA TANDA PENYAKIT KANKER


Beberapa tanda tanda yang di sebabkan penyakit kanker dan tumor antara lain
a) luka atau radang yang tak kunjung sembuh.
b) pendarahan yang tidak normal.
c) luka pada buah dada atau tempat lain.
d) nafsu makan yang berkurang dan juga pencernaan.

MENGATASI PENYAKIT KANKER DENGAN BAHAN TRADISIONAL


  1. Pertama anda ambil daun dan bunganya benalu , kemudian anda cuci dengan air bersih dan rebus dengan air kurang lenih 3 gelas sampai mendidih. Ssetelah itu dinginkan dan dapat diminum dengan di tambah madu lebah murni. 
  2. Cara kedua yang dapat anda lakukan adalah anda dapat ambil daun cermai muda,daun pepaya muda,daun belimbing muda.ambilah kia-kira tiga genggam tangan kemudian di cuci bersih lalu di rebus dengan air kurang lebih 3 gelas sampai mendidih kemudian anda dinginkan setelah itu anda dapat diminum dengan madu asli secukupnya,sekali minum cukup setengah gelas pagi dan sore hari. 
  3. Cara ketiga yang dapat anda lakukan sebga berikut wortel yang masih segar di parut dan di saring dapat di tambah dengan madu murni lalu and adapt minum langsung.

Demikian tips tentang tips mengatasi penyakit kanker dan tumor dengan bahan tradisional yang diperoleh dari berbagai sumber. Jika anda atau saudara terkena penyakit atau mengalami gejala penyakit tersebut segerala minum ramuan-ramuan tradisional yang sudah dituliskan dan dijelaskan di atas secara rutin agar kanker ataupun tumor segera sembuh, namun ada baiknya hal tersebut dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli, sehingga bisa mendapatkan penanganan yang tepat.Semoga bermanfaat dan kita selalu diberi kesehatan.


Related

Pengobatan 7688400273857743047
item