CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN BAHAN TRADISIONAL & ALAMI

Cara melangsingkan tubuh yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan tradisional yang alami, penggunaan bahan bahan alami diyakini ...




Cara melangsingkan tubuh yang paling aman adalah dengan menggunakan bahan tradisional yang alami, penggunaan bahan bahan alami diyakini sangat jauh dari resiko dan efek samping. Mempunyai tubuh langsing adalah impian setiap wanita di seluruh belahan dunia. Namun bukan hanya wanita, bahkan kaum pria pun sering melakukan diet dan olahraga agar penampilannya selalu menarik dan tentunya sehat.

Banyak orang yang melangsingkan tubuh dengan cara yang tidak menyehatkan, merusak kesehatan, atau bahkan tidak lazim. Demi tubuh langsing dan menarik apapun cara rela ditempuh demi mendapatkan tubuh yang langsing yang diimpikan, bahkan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Sebagian orang khususnya wanita yang tidak sabar menjalankan proses pelangsingan secara alami memilih jalan yang instan seperti menggunakan obat-obatan bahkan operasi sedot lemak, botox, dan sejenisnya yang tanpa dipedulikan bahaya bagi tubuhnya sendiri.

Sejak dulu bahkan hingga sekarang obat-obatan tradisional masih banyak digunakan, karena menurut beberapa penelitian tidak terlalu menyebabkan efek samping dan masih dapat dicerna baik oleh tubuh. Ada beberapa perusahaan besar banyak mengolah obat-obatan tradisional dengan cara modern dan diteliti lebih lanjut yang sering kita kenal dengan nama obat herbal.

Ada berbagai produk dan berbagai merk obat melangsingkan tubuh yang menawarkan banyak sekali keunggulan dan dengan aneka bahan kimia yang mempercepat proses pelangsingan. Tapi tahukah anda, apa saja efek samping yang ditimbulkan? Berikut ini beberapa efek samping mengkonsumsi obat pelangsing (Sumber : Yahoo & Google) :
  • Kerusakan ginjal
  • Kerusakan lambung
  • Badan lemas
  • Dan gangguan kesehatan lainnya

Berikut ini adalah cara membuat ramuan melangsingkan tubuh dengan bahan-bahan yang alami dan cara membuatnya pun sangat mudah.

BAHAN TRADISIONAL UNTUK MELANGSINGKAN TUBUH


Bahan yang diperlukan cukup mudah didapatkan khususnya dipedesaan, atau dipasar pasar tradisional pada kota besar.
  • Bangle 20 gram
  • Daun jati belanda 15 gram
  • Lempuyang 15 gram
  • Temu hitam/ireng 10 gram

CARA MEMBUAT RAMUAN OBAT PELANGSING TUBUH


1. Rebus semua bahan mulai dari bengle, daun jati belanda, lempuyang, dan temu hitam/ireng dengan 2 gelas air.
2. Diamkan hingga dingin.
3. Minum air hasil seduhan setiap pagi dan sore secara rutin.

CATATAN

Agar ramuan diatas dapat berfungsi dengan maksimal, maka harus di sertai dengan:
  • Menjaga pola makan, Jaga pola makan dengan cara mengurangi makanan yang mengandung lemak dan gula seperti kue tart, es krim, makanan cepat saji dan minuman bersoda.
  • Sebaiknya perbanyak mengkonsumsi makanan yang berserat seperti, buah dan sayur.
  • Olahraga yang teratur dapat membantu pembakaran lemak menjadi energi serta dapat menjaga kebugaran tubuh.
  • Olah raga bisa dilakukan di halaman rumah atau sekitar lokasi rumah, seperti bersepeda, jogging, sit up, dan berenang.
  • Disiplin dan bersungguh-sungguh sangat diperlukan. Karena ini bukan cara instant, jadi harus dilakukan secara teratur dan terus menerus.
  • Kesehatan harus tetap menjadi prioritas. Maka tubuh langsing dan sehat akan menjadi milik anda.

Cara melangsingkan tubuh dengan bahan tradisional ini merupakan metode alami sehingga tidak perlu melakukan hal-hal yang bisa sampai merusak dan membahayakan kesehatan tubuh. Asalkan dijalani dengan sungguh-sungguh, dengan cara alami dan sehat pun kita bisa mendapatkan tubuh yang langsing.


Related

Perawatan Tubuh 5763326034557063472
item