CARA MENGGEMUKKAN BADAN DENGAN CEPAT SECARA ALAMI

Mungkin tips kesehatan tentang cara menggemukkan badan dengan cepat secara alami ini akan sedikit bisa membantu anda yang memiliki badan ku...




Mungkin tips kesehatan tentang cara menggemukkan badan dengan cepat secara alami ini akan sedikit bisa membantu anda yang memiliki badan kurus dan sedang ingin menggemukkan badan. Badan yang terlalu bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit, selain itu badan yang terlalu kurus juga terlihat kurang bagus untuk dipandang terlebih lagi bagi pria. Mempunyai badan yang kekar dan berotot mungkin menjadi hal yang diinginkan oleh bagi banyak kaum pria. Bukan hanya terlihat lebih kuat, badan yang besar / tidak terlalu kurus juga menjadi indikasi tubuh sehat.

Cara menggemukkan badan dengan cepat secara alami ini menggunakan bahan bahan tradisional sehingga aman untuk dikonsumsi bagi siapa saja yang ingin menggemukkan badan, baik pria maupun wanita. Apabila para wanita gemuk berlomba lomba melangsingkan badan agar terlihat menarik, maka saatnya bagi pria / wanita yang terlalu kurus bisa menambah berat badan dengan cara mengkonsumsi bahan bahan tradisional yang dikenal sejak dahulu sebagai obat untuk menambah berat badan secara alami.


BAHAN ALAMI UNTUK MENGGEMUKKAN BADAN


Siapkan bahan bahan berikut terlebih dahulu :
1. Daun pepaya
2. Kunyit
3. Kelapa yang tua
4. Air
5. Gula Aren

CARA MEMBUAT


1. Cuci bersih daun pepaya dan kunyit yang dikupas terlebih dahulu.
2. Kemudian parut kedua bahan tersebut.
3. Parut juga kelapa dan tempatkan pada wadah yang berbeda.
4. Air digunakan yang untuk memeras kunnyit dan daun kelapa dan kunyit 1/2 liter. Sedang untuk memeras santan kelapa juga setengah liter.
5. Campurkan perasan daun pepaya kunyit serta santan dengan gula aren, lalu direbus sampai mendidih.

Ramuan tersebut diminum secara teratur tiga kali sehari, pagi, siang dan malam menjelang tidur. Makan malam menjelang tidur juga efektif untuk menggemukkan badan dengan cepat. Demikianlah cara menggemukkan badan dengan cepat secara alami menggunakan bahan bahan tradisional yang aman. Semoga bermanfaat.


Related

Perawatan Tubuh 3481506829172592628
item